Jumat, 07 November 2008

Mari Menguasi Dunia

Ada sebuah kata-kata filsafat yang saya kagumi:
"untuk menguasi Dunia tidak harus dengan kekerasan, tetapi gunakanlah intelegensia yg tinggi, dan taklukanlah dunia"

Wow sunguh hebat spirit sang filsafat tersebut..., membuat saya selalu ingin menjadi no.1 di setiap aspek kehidupan yang saya capai, dan itu saya jadikan pedoman dalam inspirasi karir saya. Namun kenapa kita tidak pernah merasa puas dengan keadaan yang ada..., dengan keuangan, dengan pasangan, dengan kerjaan, bahakan terkadang dengan Tuhan sendiri....

Wajar memang kita selalu merasa tidak puas, karena kita hidup di dalam dunia liar dan penuh persaingan rimba, namun sampai sejauh mana kita dapat melihat batas akhir tingkat kepuasan kita terhadap hidup??

Saya tergolong orang yang sangat optimis dan idealis tinggi..., penah suatu saat orang tua saya menasehati saya " Teo... jangan kamu terlalu idealis, jangan kamu ingin menguasi seluruhnya, jangan kamu ingin selalu menjadi no.1, sebab kegagalan dan kekecewaan akan selalu muncul bila semua tidak terwujud"..wow bener kata-kata itu mengkikis semua impian dan idealis saya yang tinggi, sebenernya sampai sejauh mana tingkat kepuasan kita dan impian akan bisa terpenuhi??

Pertanyaan konyol dan lucu itu akan terus ada dalam diri kita sebagai manusia yg masih hidup didunia. mungkin dengan cara bersyukur, mungkin dengan cara kerjakeras, mungkin dengan cara... dengan cara...dan lain lain... yg ada....

Be grateful and be smart to defeated whole word

salam,
Teo

1 Komentar:

Pada 25 Juli 2009 pukul 20.13 , Blogger insanie canie mengatakan...

hi apa kabar tulisan anda luar biasa dalam, kenapa nggak ada postingan baru...terakhir 2007 please menulis lagi

salam kenal
insany

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda